Advertisement
,

Kanal

Cari Blog Ini

© Hak Cipta 2023 sergap86news.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Medan Bobby Nasution Ikuti Kegiatan Pengajian Akbar dan Doa Awal Tahun 2024

Khatulistiwa News
Selasa, 09 Januari 2024, 15:24 WIB Last Updated 2024-01-09T08:26:15Z
Walikota Medan, Bobby Afif Nasution Saat Ikuti Pengajian Akbar dan Doa Awal Tahun 2024. (Foto: istimewa)

Khatulistiwa.News | Medan

Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM mengikuti Pengajian Akbar dan Doa Awal Tahun 2024 Kecamatan Medan Polonia di Masjid Al Hidayah Jalan Starban Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia, Selasa  (9/1/2024) pukul 10.40 Wib.

Kegiatan itu, dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Medan, Muhammad Sofyan SSos MAP, Kadinsos Kota Medan Khoiruddin SSos SE MM, Kadisdukcapil Kota Medan, Baginda P Siregar AP MSi, Kadisidik Pemko Medan Benny Sinomba Siregar, Kadis SDABMBK Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting SSTP MSP, Kabagkesra Abu Kosim MAP, Dankosek I Medan diwakili Pabandya, Ops Komplek Letkol Lek Taufik, Danlanud Suwondo diwakili Kapten Kal Aminuddin, Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Sugito.

Selain itu, hadir juga Wakapolsek Medan Baru AKP Nasruddin Nasution, Camat Medan Polonia Irfan Asardi Siregar SSos, M Wisnu Abdullah SP, Ketua MUI Medan Dr H Hasan Matsum MAg, Ka KUA Medan Polonia H Aslen SThi MA, Ketua BKM Masjid Al Hidayah Rizaldi SE, Penceramah Al Ustadz Muhammad Nursyam SPdi, Sukimin (Ketua Panitia) serta para Jama'ah Masjid.

Adapun rangkaian kegiatan, adalah pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Febry Fauziah Adami (Hafiz Al-Quran) dan Saritilawah Beby.

Ketua Panitia Sukimin menjelaskan, kegiatan kita ini dalam rangka Pengajian Akbar dan Doa Awal Tahun 2024 bersama Forkompinda Kota Medan.

"Semoga melalui kegiatan ini, dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua," tutur Sukimin.

Walikota Medan Bobby Afif Nasution dalam sambutannya mengatakan, rasa syukurnya karena masih bisa mengikuti kegiatan pengajianini.

"Ini adalah hal yang biasa kita lakukan, namun untuk saudara kita yang di Palestina belum dapat melakukan kegiatan ini karena masih mendapatkan serangan dari Zionis Israel," kata Bobby.

Biar silaturahmi tidak putus, lanjut Bobby, dirinya minta apa yang menjadi aspirasi mohon agar disampaikan yang nantinya akan kita diskusikan.

"Tugas kami di tahun ini, akan selesai kurang lebih di Bulan Desember 2024 dan insyaallah, akan kami lakukan dengan sebaik-baiknya dan apabila masih ada yang belum kami selesaikan kami mohon maaf," ujar Bobby.

Kita akan melaksanakan Pilpres dan Pileg di tahun ini, untuk itu saya harap bapak ibu semua hadir di TPS pada Tanggal 14 Februari 2024 berpartisipasi untuk mendapatkan hak politik nya. Mari jaga kerukunan, walau mungkin kita berbeda pilihan, silahkan pilih capres yang bapak ibu kehendaki, namun pilihlah yang memiliki program yang jelas dan bukan hanya janji janji," harapnya.

Setelah para tamu yang hadir mendengarkan Tausyiyah dari Ustad Muhammad Nursyam SPdi, acara diakhiri dengan pemberian bantuan kepada anak Yatim dan Lansia secara simbolis.

(James)

Iklan

Iklan