Advertisement
,

Kanal

Cari Blog Ini

© Hak Cipta 2023 sergap86news.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Medan Bobby Nasution Hadiri Pengajian Akbar dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Khatulistiwa News
Kamis, 11 Januari 2024, 14:32 WIB Last Updated 2024-01-11T07:33:54Z
Walikota Medan, Bobby Afif Nasution Hadiri Pengajian Akbar. (Foto: istimewa)

 Khatulistiwa.News | Medan

Walikota Medan Bobby Afif Nasution SE MM, menghadiri Pengajian Akbar di Jalan Stadion Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Kamis (11/1/2024) sekira pukul 10.20 WIB. Kegiatan itu, dihadiri sekira 1000 orang masyarakat sekitar.

Selain Walikota Medan, turut hadir Camat Medan kota Raja Ian Andos Lubis SSTP MAP, Camat Medan Maimun Tommy Prayoga Sidabalok SSTP MAP, Danramil 0201-04/MK Mayor Inf Marlon Lasari Marbun, Kapolsek Medan Kota Kompol Selvi, Danramil 0201-05/MB Kapten CZI Sugito, Ustadz M Yasir Tanjung SPdi, Joko Pitoyo Ketua Panitia serta
Majelis Maklim se-Kecamatan MedanKota dan Medan Maimun.

Dalam sambutannya, Bobby Nasution mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu-ibu pengajian yang telah hadir di pengajian Akbar tersebut. 

"Mudah-mudahan di tahun baru ini, kita selalu di beri kesehatan dan Rizki yg melimpah," tutur Bobby.

Walikota Medan juga mempertanyakan, tentang keluhan masyarakat Kota Medan selama dirinya menjabat.

"Nanti saya akan coba realisasikan, agar nantinya kesejahteraan masyarakat Kota Medan bisa lebih sejahtera lagi," harapnya.

Sebentar lagi, kita akan melaksanakan pemilu. Mari sama-sama kita jaga keamanan Kota Medan ini, jangan sampai gara-gara pemilu kita ribut dengan tetangga, saudara dan teman kita sehingga Kota Medan nantinya tidak kondusif," pungkasnya.

Selanjutnya, acara diisi Tausiah oleh Ustadz M Yasir Tanjung SPdi dan ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

(James)

Iklan

Iklan